Kasus Pemerkosaan, Juventus Dukung Ronaldo

Raksasa Serie A, Juventus akhirnya buka suara terkait kasus tuduhan pemerkosaan yang kini tengah menimpa bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Juventus menyatakan bahwa mereka mendukung penuh CR7 dalam kasus ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mayorga melapor pada salah satu media Jerman, Der Spiegel, bahwa Ronaldo memerkosa dirinya pada Juni 2009 silam di salah satu kamar hotel Las Vegas. Mayorga merasa Ronaldo telah berbuat tidak adil pada dirinya.

Der Spiegel mengabarkan bahwa kedua pihak ini telah mencapai kesepakatan di luar persidangan yang menuntut Mayorga untuk tutup mulut soal tuduhan pemerkosaan itu dan Ronaldo harus membayar Mayorga sebesar 375.000 USD atau sekitar 275.000 paun.

Setelah itu, atas permintaan Kathryn Mayorga, pihak kepolisian Las Vegas kabarnya kembali membuka kasus ini dan melakukan penyidikan lebih lanjut.

Dukungan Juventus

Lewat akun Twitter resmi mereka, Juventus menyatakan dukungan mereka terhadap Ronaldo. Bianconeri menggarisbawahi profesionalisme yang ditunjukkan Ronaldo semenjak bergabung pada musim panas lalu.

“Cristiano Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasi yang luar biasa, dan hal tersebut mendapat apresiasi dari semua orang di Juventus,” demikian bunyi pernyataan Juve.

“Kejadian yang diduga terjadi hampir 10 tahun lalu tak mengubah pendapat ini, yang turut dirasakan oleh semua pihak yang berhubungan dengan sang juara hebat ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Pernyataan Ronaldo

Usai sempat mengeluarkan bantahan lewat Instagram Story, Ronaldo kembali menegaskan bantahan tersebut lewat pernyataan di akun Twitter pribadinya.

“Saya membantah dengan tegas tuduhan yang dialamatkan pada saya. Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya percayai. Karena saya ingin membersihkan nama saya, saya menolak untuk memberi makan media yang dibuat oleh orang-orang yang memanfaatkan nama saya,” ujar Ronaldo.

“Dengan pikiran yang jernih saya akan menunggu dengan tenang hasil dari semua investigasi,” tegasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *