Kasus Pemerkosaan, Ronaldo Terancam Ditinggal Sponsor

Masalah kini mendera Cristiano Ronaldo. Problem itu datang dar luar lapangan.

Ronaldo sedang menghadapi tuntutan dari wanita bernama Katryn Mayorga. Perempuan asal Amerika Serikat itu mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan CR7 pada 2009 silam.

Kejadian berlangsung di La Vegas. Sebelumnya tuntutan ini pernah disampaikan. Tapi pihak kepolisian dan pengadilan menutupnya dan sekarang penyelidikan baru dibuka kembali.

Sudah berkali-kali Ronaldo membantah. Namun pihak Kate mengaku sudah menyiapkan bukti baru yang bisa menyeret bintang Juventus itu.

Jika memang terbukti bersalah, maka hal tersebut menjadi kiamat bagi karier Ronaldo. Dia akan masuk bui dan tidak bisa lagi bermain.

Itu memang masih perlu dibuktikan lebih jauh. Namun sekarang setidaknya Ronaldo sudah mendapat ancaman kerugian dengan terkuaknya kasus ini. Dia berpeluang ditinggal banyak sponsor yang selama ini menjadi ladang untuk mengeruk pundi-pundi uang.

EA Sport sebagai salah satu sponsor baru-baru ini mengaku terus memonitor kasus Ronaldo. Begitu halnya juga dengan Nike yang kabarnya telah mengikat kontrak seumur hidup dengan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu, seperti ditulis The Sun.

Diyakini sponsor Ronaldo yang lain juga bersikap serupa. Dan bila kasus ini berlarut-larut, bukan tidak mungkin para sponsor itu akan cabut dengan memutus kerja sama.

Diyakini dari sponsor, Ronaldo bisa mengantongi pendapatan nyaris 1 miliar poundsterling per tahun. Jelas itu angka yang luar biasa dan pastinya pihak Ronaldo tidak mau kehilangan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *