Kata De Bruyne Usai Perpanjang Kontrak di ManCity

Manchester City telah resmi memperpanjang kontrak Kevin De Bruyne pada jendela transfer musim dingin ini. Pemain asal Belgia tersebut mengaku memang ingin bertahan lama bersama The Citizens.

De Bruyne menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, atau hingga 2023. Gelandang berusia 26 tahun ini memang tampil apik bersama ManCity sejak diboyong dari Wolfsburg pada 2015 silam.

Total sudah 31 gol dicetak oleh De Bruyne dari 122 penampilannya, dia juga menjadi pemain dengan assist terbanyak (38) di Premier League. Untuk musim ini, dia sudah mencetak 8 gol dari dan 13 assist dari 32 laga.

Perihal kontrak barunya di ManCity, De Bruyne mengaku senang bisa bertahan lama di bawah asuhan Josep Guardiola. Dia juga bertekad meraih kesuksesan bersama ManCity di masa-masa mendatang.

“Saya sangat gembira menandatangani kesepakatan baru ini. Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, niat saya selalu bertahan di sini di ManCity, di mana aku merasa seperti di rumah sendiri sejak hari pertama,” kata De Bruyne di situs ManCity.

“Bukan cuma kami sedang menang, kami memainkan sepakbola yang hebat. Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa menjadi bagian darinya dan saya sangat bersemangat tentang apa yang bisa kami capai di tahun-tahun berikutnya,” sambungnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *