Kata Morata Usai Resmi Berlabuh di Chelsea

Chelsea sudah resmi mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Pemain internasional Spanyol ini didatangkan dengan nilai transfer £70 juta atau setara Rp1,21 triliun.

Morata tinggal melakoni tes medis di Chelsea dan menyetujui sejumlah persyaratan pribadi. Pemain 24 tahun ini mengaku senang dengan kesepakatan ini.

“Saya sangat senang. Dengan izin Tuhan, saya akan bergabung dengan Chelsea, klub yang selalu mengagumi saya,” kata Morata seperti dilansir Marca.

Musim lalu, Morata hanya 14 kali turun sebagai starter bersama Madrid di LaLiga. Dia memang sudah mulai berpikir untuk hengkang, setelah kesulitan menembus posisi inti.

“Sekali lagi, saya tak berpikir kembali ke Madrid. Saya merasa itu hal sulit dan bukan sesuatu yang saya pertimbangkan,” kata Morata.

“Sudah jelas bahwa saya ingin pergi. Ini musim panas yang aneh. Sampai saya lolos tes medis (di Chelsea), saya baru bisa merasa tenang,” ujarnya menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *