Kecewa Argentina Kalah, Fan Messi di India Diduga Bunuh Diri

Pria berusia 30 tahun yang diketahui seorang fan berat bintang Argentina Lionel Messi dinyatakan hilang dari Central Kerala Kottayam, India, Kamis (21/6) atau satu jam setelah kekalahan 0-3 Albiceleste dari Kroasia.

Polisi setempat menduga, pria tersebut bunuh diri setelah di rumahnya ditemukan pernyataan tertulis akan keinginan mengakhiri hidupnya.

“Saya tidak punya apa-apa lagi yang tersisa untuk menonton di dunia ini. Saya akan menuju kematian yang tak terduga. Tidak ada orang lain yang bertanggung jawab atas kematianku,” tulis Alex dalam catatannya tersebut.

Pria bernama Dinu Alex, seorang pekerja lepas di Kottayam, dikenal sebagai penganggum berat Messi. Dia diketahui mengenakan kostum Argentina Messi sebelum laga melawan Kroasia. Terakhir kali, sang ibunda melihatnya pada tengah malam saat menyaksikan laga Argentina melawan Krosia.

Kepolisian setempat sampai saat ini masih melakukan pencarian. Kerala diketahui sebagai daerah yang begitu menggilai sepakbola. Tim seperti Brasil, Argentina, Inggris dan Prancis memiliki asosiasi penggemar bahkan di pedalaman negara. Bahkan banyak terlihat papan-papan besar dengan foto-foto pemain bintang atau tim didaerah tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *