Kecewanya Kiper Chelsea Setelah Kebobolan 3 Gol

Kiper Chelsea, Thibaut Cortoius menjadi pemain paling disorot saat pertandingan melawan AS Roma di Liga Champions match day 4, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Kiper internasional Belgia ini kebobolan tiga gol.

Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy menjadi bintang dengan dua golnya. Sedangkan satu gol lagi disumbangkan oleh Diego Perotti.

AS Roma pun menang telak 3-0. Giallorossi untuk sementara memimpin klasemen Grup C dengan delapan angka. Sedangkan Chelsea di posisi dua dengan tujuh angka.

Bahkan El Shaarawy mencetak gol ketika pertandingan belum genap satu menit. Courtois tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

“Saya tidak yakin bagaimana El Shaarawy bisa mencetak gol. Tapi setelah 50 detik, kita kebobolan,” kata Courtois dikutip dari Soccerway. 

“Saya berteriak agar tidak ada gol kedua. Tapi kemudian banyak suara di stadion dan bek Cesar Azpilicueta membiarkan bola pergi. Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama. Sayangnya di paruh kedua kami menurun, saya tidak tahu kenapa,” jelas Courtois.

Langkah Chelsea untuk lolos ke babak 16 besar pun semakin sulit. Sebab tiga tim masih berpeluang untuk lolos, selain Roma dan Chelsea masih ada Atletico Madrid.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *