Kecewanya Klopp Usai Liverpool Disingkirkan Leicester

Kejutan terjadi di babak tiga Piala Liga. Liverpool harus angkat koper, usai takluk 0-2 dari Leicester City di King Power Stadium, Rabu dini hari WIB, 20 September 2017.

Hasil ini sangat disesali oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. The Reds mampu tampil bagus di babak pertama. Namun, harus kebobolan dua gol di babak kedua.

“Kami bermain dengan sangat bagus di babak pertama. Seharusnya, kami bisa memastikan pertandingan dengan lebih cepat. Kami punya peluang besar. Tapi, ini lah sepakbola. Ini merupakan permainan selama 90 menit,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Gawang Liverpool yang dikawal Daniel Ward harus bobol di menit 65, lewat aksi Shinji Okazaki. Leicester menggandakan keunggulan di menit 78, lewat gol Islam Slimani.

“Saya rasa, ini bola kedua setelah sepak pojok, lalu ada lemparan ke dalam. Jujur, saya muak dengan gol seperti ini. Ini sangat tidak masuk akal,” ujar Klopp.

“Anda harus berkonsentrasi hingga akhir, mereka mencetak gol terlalu mudah. Tujuan pertama, kami tidak menekan secara bersama-sama. Saya tak perlu mengatakannya seribu kali, tak terlalu bagus harus kebobolan dengan cara seperti ini,” lanjut manajer 50 tahun ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *