traffic analysis

Kecewanya Milan Usai Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak

Gianluigi Donnarumma sudah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan. Manajer umum I Rossoneri, Marco Fassone, mengaku kecewa dengan keputusan sang kiper.

Kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut di Milan tinggal menyisakan satu musim lagi. Mengingat Donnarumma menjadi incaran banyak klub Eropa, Milan langsung menawarkan kontrak baru padanya.

Milan mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola selaku agen dari Donnarumma, Kamis 15 Juni 2017 waktu Italia. Hasil dari pertemuan tersebut dinyatakan bila Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya.

Fassone mengaku terkejut dengan keputusan dari Donnarumma tersebut. Padahal, dia yakin bila Donnarumma akan menjadi bintang di bawah asuhan Vicenzo Montella.

“Kami terkejut dengan keputusan ini, karena kami berharap Donnarumma akan menjadi kiper yang membawa Milan ke masa depan. Wajar bila keputusan ini meninggalkan rasa pahit di mulut, tetapi sekarang kami harus melangkah ke depan,” ujar Fassone, dilansir ESPN.

Kondisi ini membuat Donnarumma dipercaya akan meninggalkan San Siro. Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi kandidat kuat sebagai tim Donnarumma berikutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *