Kedatangan Sanchez Jadi Pancingan MU Buat Rekrut Pemain Ini

Penandatanganan Alexis Sanchez rupanya menjadi dorongan tersendiri bagi Manchester United (MU) dalam membenahi skuatnya. Sanchez kabarnya bisa memainkan peran penting dalam penandatanganan target selanjutnya.

MU kemungkinan ingin mendatangkan gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal. Seperti dilansir Bild, nama Vidal muncul sebagai target untuk The Red Devils musim panas ini.

MU perlu mendatangkan pemain gelandang setelah Michael Carrick bersiap untuk pensiun dari Old Trafford. Ditambah dengan ancaman dari Marouane Fellaini yang kontraknya akan segera berakhir, tentu saja bisa meninggalkan lubang besar di skuat MU.

Jose Mourinho masih memiliki Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera. Tapi, untuk bersaing di Eropa, dia memerlukan lebih dari itu untuk bersaing di berbagai lini.

Alhasil, kebutuhan MU untuk mendatangkan Vidal sangat masuk akal. Meskipun ia akan berusia 31 tahun pada Mei nanti, pemain internasional Chili itu sangat berguna, agresif, ulet dan memiliki etos kerja.

Tinggalkan Allianz Arena

Selanjutnya, seperti dicatat Bild, penandatanganan Leon Goretzka pada musim panas ini dapat memaksa Vidal untuk mempertimbangkan pilihannya. Dan, Munchen cenderung membiarkan Vidal meninggalkan Allianz Arena.

Sebagai rekan setim di negaranya, Sanchez bisa menjadi kunci dalam ‘memikat’ Vidal ke Old Trafford. Dia pasti akan menjelaskan alasan mengapa pindah ke MU.

MU Lebih Berpeluang

Sementara itu, Chelsea dan Inter Milan juga disebut-sebut ikut meminati Vidal. Kedua tim itu juga cukup intensif dalam perburuan Vidal.

Namun, MU lebih berpeluang memboyong Vidal jika Sanchez dapat membantu membujuknya untuk bergabung musim panas ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *