traffic analysis

Keizer Pelatih Baru Ajax Amsterdam

Klub Belanda Ajax Amsterdam menunjuk Marcel Keizer sebagai pelatih kepala baru dengan kontrak selama 2 tahun ditambah opsi perpanjangan pada tahun ketiga.

Keizer yang pada musim lalu menukangi Jong Ajax, ditunjuk manajemen klub untuk menggantikan pelatih Peter Bosz yang kini menangani klub Jerman Borussia Dortmund.

“Kami memiliki beberapa pembicaraan yang sangat positif dan saya merasa klub tersebut percaya pada saya,” kata Keizer kepada situs resmi Ajax, Sabtu (17/6/2017).

“Saya sudah siap untuk memulai musim baru bersama Jong Ajax lagi, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya,” lanjutnya.

“Saya tidak sabar untuk memulai, kita harus siap sejak awal untuk kualifikasi Liga Champions,” kata Keizer.

Keizer mengambil alih Ajax yang finis di posisi kedua klasemen akhir Eredivisie dan mencapai final Liga Europa meski dikalahkan 2-0 oleh Manchester United.

Pelatih 48 tahun itu secara resmi akan memulai pekerjaannya pada 1 Juli, setelah memimpin Jong Ajax ke posisi kedua di kasta kedua Liga Belanda musim lalu.

“Sejak kami mulai mencari pelatih lain, Keizer adalah kandidat yang paling cocok,” kata kepala eksekutif Ajax Edwin van der Sar.

Ajax juga mengkonfirmasi mantan bek Everton dan Belanda, John Heitinga, menggantikan Aron Winter sebagai pelatih klub U-19.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *