Kejar Perkuat Timnas, Spaso Ingin Bermain di Dalam Negeri

Striker naturalisasi Ilija Spasojevic belum mau mengungkapkan klub yang menjadi pelabuhannya di kompetisi Liga 1 2018.

Meski pihak Bhayangkara FC sudah menyebutkan bahwa Spaso akan berpindah klub ke kota tempatnya berbisnis, Denpasar, Bali, pemain kelahiran Montenegro itu tetap tak mau mengiyakannya.

“Saya masih belum tahu (ke klub apa, red). Mungkin besok atau lusa sudah tahu. Ada beberapa klub seperti Mitra Kukar, ada dari Malaysia, Thailand. Mereka beri (tawaran kontrak) bagus,” kata Spaso di acara perayaan juara Bhayangkara FC, di Jakarta, Selasa (12/12).

Meski belum mengumumkan, Spaso mengisyaratkan dirinya akan bermain untuk klub lokal. Pasalnya, pemain 30 tahun tersebut tak memiliki minat saat ini untuk bermain dengan klub luar.

“Tahun depan ada Asian Games, Piala AFF, saya mau masuk skuat dan saya mau berada di sini. Itu target utama di karier saya, bermain untuk timnas,” terang ayah dua anak tersebut.

Bali United kencang dikabarkan sudah ada pembicaraaan dengan Spaso terkait tawaran kontrak. Hanya, pernyataan resmi dari klub belum muncul karena tim berjuluk Serdadu Tridatu juga sedang merahasiakannya.

Rencannya, Bali United akan mengumumkan sosok pemain barunya pada 15 Desember mendatang. Dengan spekulasi pernyataan Spaso yang akan mengumumkan klub dalam satu atau dua hari ke depan itu, maka besar kemungkinan klub baru penyerang naturalisasi itu adalah Bali United.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *