Kekalahan di Final Liga Champions Buat Alexander-Arnold Patah Hati

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku masih merasa kecewa jika mengingat kekalahan mereka di final Liga Champions. Bahkan, menurut Alexander-Arnold, kegagalannya di ajang tersebut telah membuatnya patah hati.

Seluruh penggawa Liverpool memang harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk merebut trofi final Liga Champions 2017-2018. Sebab, mereka harus menelan kekalahan dari sang rival, yakni Real Madrid, dengan skor 1-3 di laga tersebut.

Tentu saja, kekalahan ini membuat seluruh pemain The Reds –julukan Liverpool– merasa kecewa, tak terkecuali Alexander-Arnold. Pasalnya, pemain berpaspor Inggris itu merasa penampilan optimal dan usaha yang begitu keras telah dilakukan olehnya dan rekan-rekannya.

Tetapi, langkah mereka untuk merebut trofi si Kuping Besar tetap harus tertutup karena berbagai kesalahan yang tidak diperkirakan sebelumnya. Cederanya Mohamed Salah hingga blundernya sang kiper, Loris Karius, merupakan beberapa faktor yang diyakini menjadi penyebab kegagalan Liverpool.

“Ketika mendapat medali perak dan harus berjalan melewati trofi, Anda akan sulit mendeskripsikan perasaan yang dialami ketika itu. Ini mungkin menjadi sesuatu yang paling membuat saya patah hati sepanjang hidup,” ujar Alexander-Arnold, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/6/2018).

“Saya sangat kecewa. Saya merasa semua orang juga demikian. Tidak hanya kami, mungkin seluruh suporter Liverpool juga merasakan hal serupa. Anda tahu para suporter dan semua orang ingin kami memenangi trofi tersebut,” tukasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *