Kekuatan Man City, MU dan Chelsea Bisa Bikin Belgia Juara

Eden Hazard meyakini bahwa Piala Dunia 2018 Rusia kali ini adalah waktu yang tepat bagi Belgia untuk menunjukkan kekuatan mereka. Hal ini berkaca pada komposisi skuat Belgia yang diisi oleh pemain-pemain terbaik.

Dikatakannya, Belgia saat ini memiliki beberapa pemain kunci seperti Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku dan dirinya sendiri. Hazard pun percaya bahwa timnya bisa melewati ekspektasi banyak orang.

Belgia menuju Piala Dunia dengan salah satu skuat terbaik di kompetisi tersebut. Skuat mereka terdiri dari beberapa liga top Eropa, dan pada umumnya mereka pemain inti di klub masing-masing.

Pula, Hazard merasa kesempatan sebaik ini tidak akan hadir lagi. Tidak dua tahun atau empat tahun ke depan, timnas Belgia harus bisa bersinar sekarang.  (fft/dre)

Bermain di Klub Hebat

Hazard menilai salah satu kekuatan Belgia adalah pengalaman setiap pemain mereka di klub masing-masing. Sebagai kapten Belgia, Hazard menilai setiap pemain harus mau bekerja bersama demi kebaikan timnas.

“Saya kira kami semua berada dalam kondisi terbaik. Kevin (De Bruyne) di Manchester City, Romelu (Lukaku) di Manchester United dan saya di Chelsea, Thibaut (Courtois) di Chelsea,” jelas Hazard di fourfourtwo.

“Kami semua bermain di klub hebat, kami semua menjalani musim yang baik. Jadi jika kami ingin melakukan sesuatu yang hebat, sekarang waktunya.”

Harus Bersama

Kembali Hazard menekankan pentingnya kebersamaan dan persatuan skuat. Sebab sebagai generasi emas, sampai saat ini Belgia belum menjuarai apa pun.

“Waktu kami tidak datang dalam satu, dua atau empat tahun lagi. Saya kira saat inilah momennya untuk bersatu dan melakukan sesuatu yang hebat,” tandasnya.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor
Bola,Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *