Keluhkan Jadwal Padat, Bintang Barca Dicibir Atlet Wanita

Pemain Barcelona, Sergio Busquets, mengkritik jadwal LaLiga. Sebab, mereka harus bertanding dua kali dalam tempo tiga hari, di pekan lalu.

Barcelona diimbangi Las Palmas 1-1 di LaLiga, Kamis pekan lalu. Dan Barcelona harus kembali berlaga melawan Atletico Madrid, Minggu 4 Maret 2018.

Beruntung, Barcelona bisa menang 1-0 atas Atletico. Padahal, Atletico memiliki waktu istirahat lebih banyak. Sebab, mereka sebelumnya bertanding pada Rabu.

“Kami mendominasi laga hingga kemudian kelelahan. Kami menderita. Kami melakoni laga ini dengan hanya sedikit istirahat,” kata Busquets, Senin kemarin.

Baca Juga: Hasil Liga Prancis: Montpellier & Marseille Ketat Berebut Slot Eropa

Namun, keluhan Busquets tidak mendapat simpati dari atlet bola tangan wanita Spanyol, Elisabeth Pinedo. Dia mengungkapkannya melalui akun twitternya, @EliPinedo.

Eli Pinedo membandingkan gaya hidup para pemain sepakbola yang serba dilayani dengan atlet bola tangan seperti dirinya yang sering harus melayani diri sendiri.

“Saya bisa menjelaskan kepada Busquets apa yang dimaksud kondisi yang tidak menguntungkan,” tulis atlet cantik berusia 37 tahun tersebut.

“Anda tidak punya waktu banyak untuk membongkar koper Anda, membuat makanan dan mencuci peralatan Anda untuk laga berikutnya,” lanjut Pinedo.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *