Kemampuan Zidane Meningkat Secara Drastis Bersama Real Madrid

Bek Real Madrid, Daniel Carvajal, menegaskan kemampuan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah meningkat secara drastis sejak pertama kali menangani Los Blancos –julukan Real Madrid pada musim 2016-2017.

Mantan pemain Real Madrid tersebut datang menggantikan Rafael Benitez yang memegang kursi kepemimpinan di Santiago Bernabeu. Terbukti sejak dipegang pelatih berkepala pelontos tersebut, berbagai kesuksesan sukses ditorehkan Zidane. Salah satunya adalah memenangkan gelar juara Liga Champions dan kembali merebut gelar juara Liga Spanyol.

Meski demikian, musim ini penampilan Madrid telah mengalami banyak kemunduran. Raksasa Spanyol tersebut gagal memberikan penampilan yang kompetitif, khususnya dalam upaya melawan rival terberatnya yakni Barcelona.

Saat ini Real Madrid tercecer di posisi ketiga papan klasemen sementara Liga Spanyol dengan 57 poin. Los Blancos tertinggal sebanyak 15 poin dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen sementara dengan 72 poin. Selain itu, Madrid juga tersingkir dari Copa del Rey saat berhadapan dengan Leganes di perempatfinal.

Terlepas dari semua masalah yang dialami Real Madrid musim ini, Carvajal mengaku terkesan dengan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, ia yakin bahwa Zidane akan tetap berada di Santiago Bernabeu diluar musim 2018.

“Zidane telah berubah banyak dan sekarang dia adalah pelatih yang jauh lebih baik serta tahu caranya mengelola kami. Rasa Hormat yang kami miliki untuknya membuat Zidane menjadi tokoh penting. DIa masih tetap orang yang sangat pendiam dan berhati hati,” ungkap Zidane, melansir dari Soccerway, Sabtu (17/3/2018).

 

“Zidane akan terus berada di Real Madrid, karena ia mendapatkan dukungan dari para pemain dan juga pejabat klub. Saya sangat lega bahwa hari dimana ia akan meninggalkan klub, adalah hari dimana ia menginginkannya,” tuntasnya.

Selain berjuang untuk mengamankan posisi tertinggi di Liga Spanyol, Real Madrid juga akan menghadapi tuga berat dengan bertandang menuju markas Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions musim 2017-2018. Pertandingan ini tentunya akan menjadi laga hidup dan mati, mengingat lawan mereka adalah pemimpin papan klasemen Liga Italia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *