Kembali Berlatih, Neymar Langsung Kembali ke Brasil

Suporter tim nasional Brasil boleh lega. Neymar Jr sudah kembali berlatih setelah sempat lama absen lantaran cedera.

Neymar sudah kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/5/2018). Hal ini dikonfirmasi oleh pihak PSG.

“Neymar kembali berlatih dengan rekan satu timnya dan memulai latihan fisik menggunakan bola,” tulis pernyataan resmi PSG seperti dilansir BolaSport.com.

“Namun, ia tidak akan bermain melawan SM Caen dan akan kembali ke Brasil untuk melanjutkan program pemulihannya seperti yang sudah direncanakan staf medis PSG dan timnas Brasil,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Neymar absen sejak Februari 2018 karena cedera patah tulang jari kaki.  Masalah yang membutuhkan operasi itu membuatnya sempat dikhawatirkan tidak bisa memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Namun, pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, telah memastikan membawa Neymar ke Rusia karena ia bisa pulih tepat waktu.

Kini, penyerang berusia 26 tahun ini tinggal berusaha mengembalikan performa terbaiknya sebelum tampil di Piala Dunia 2018. Neymar diharapkan sudah bisa kembali merumput saat Brasil melakoni laga uji coba melawan Kroasia di Anfield pada 3 Juni.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *