Kembali Kenakan Kostum Timnas, Ini Janji Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu kembali berkostum Timnas Indonesia setelah lama tak dipanggil. Dia ingin membuktikan, bahwa dirinya memang layak masuk skuat Garuda yang akan beruji coba lawan Hongkong pada Selasa (16/10) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Sudah dua tahun saya tidak membela timnas dan saya diberi kesempatan pelatih untuk mengenakan kembali kaus Garuda, saya senang dan sangat berterima kasih kepada jajaran pelatih, saya akan bayar semua kepercayaan ini dengan permainan terbaik,” ucapnya, Senin (15/10).

Abduh juga tak mau berandai-andai dulu apakah dirinya akan masuk di skuat inti atau tidak. Yang pasti, lanjutnya, dia akan berusaha memberikan semaksimal apapun yang dimilikinya.

Saya fokus kerja keras saja di lapangan dan mungkin semua tergantung pelatih untuk bisa tembus ke skuat Piala AFF ini,” terangnya.

Setelah menjalani latihan pada Senin, Abduh mengaku sudah mulai memahami keinginan dari pelatih. Namun, dia tetap memerlukan waktu dan jam latihan lebih untuk bisa cepat nyetel dengan pemain-pemain lainnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *