Kemenangan atas Madrid Bikin Espanyol Kian Percaya Diri

Espanyol berhasil mengalahkan Real Madrid 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. Kemenangan ini mendongkrak rasa percaya diri Espanyol.

Dalam pertandingan di RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, Espanyol tampil lebih agresif di babak kedua. Tekanan yang dilancarkan Espanyol akhirnya membuahkan gol Gerard Moreno di penghujung masa injury time.

Pelatih Quique Sanchez Flores memuji penampilan timnya. Menurutnya, kemenangan atas Madrid akan membuat Espanyol semakin percaya diri untuk meningkatkan performa.

“Kami sangat bahagia. Tim bermain dengan kekuatan, energi, keseimbangan, dan ketika kami menemukan hal yang membuat kami berkembang tahun lalu, kami meningkatkannya. Sebagai tim kami membutuhkan kemenangan seperti ini, melawan rival bagus,” ujarnya di situs resmi Espanyol.

“Kemenangan ini membantu mengangkat kepercayaan diri tim dan kami akan bermain jauh lebih baik lagi pada masa depan.”

“Kami menemukan posisi kami dan akhir pertandingan yang kami butuhkan. Ini adalah kemenangan yang seharusnya memberi kami kepercayaan diri,” dia menambahkan.

Hasil ini juga melengkapi torehan spesial Espanyol yang tercatat mengalahkan tim tiga besar di musim ini. Sebelumnya, mereka juga sudah menaklukkan Barcelona (Copa del Rey) dan Atletico Madrid (La Liga).

“Anak-anak bekerja keras, dengan intensitas tinggi. Kami berharap bisa menemukan rentetan itu, rantai yang memberi kami energi dan semoga itu lebih sering terjadi,” Sanchez Flores menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *