traffic analysis

Kemenangan Penting bagi Tottenham

Berhasil mengalahkan Borussia Dortmund di Stadion Wembley, membuat manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sangat puas. Pochettino mengatakan, kemenangan lebih berarti dari sekadar tiga poin.

Menjamu Borussia Dortmund di Wembley, Kamis, 14 September 2017 dini hari WIB, Tottenham menang 3-1. Sebelumnya, Tottenham gagal meraih kemenangan di Wembley dalam dua pertandingan musim ini.

 “Itu sangat penting, kami sangat bahagia. Saya pikir ini kemenangan penting untuk memulai kompetisi,” kata Pochettino dikutip dari Dailymail. 

“Akan selalu sulit untuk memulai kompetisi baru, banyak hal yang terjadi. Saya pikir ini lebih dari sekadar tiga poin,” tambah manajer asal Argentina.

Pada pertandingan tersebut, Harry Kane mencetak dua gol. Selain itu, Son Heung juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

Pochettino pun memuji dua pemain itu. Pada pertandingan tersebut, Dele Alli tidak bisa memperkuat Tottenham.

“Saya pikir Kane hebat. Saya pikir kinerja tim juga bagus dalam beberapa hal mereka bermain agresif. Kami solid dan kami akui kami tidak memiliki banyak peluang. Kane dan Son sangat fantastis,” tambah Pochetttino. 9ase)

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *