Kemenangan yang Sedikit Mengangkat Beban Milan

Kemenangan atas Inter Milan di Coppa Italia amat berarti untuk AC Milan. Tapi Gennaro Gattuso kalau sadar betul hasil ini tak akan menyelesaikan masalah Milan.

Milan memenangi laga Derby della Madonnina di perempatfinal Coppa Italia. Dalam pertandingan di San Siro, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB, Milan harus berjuang sampai babak perpanjangan waktu untuk menang 1-0.

Hasil ini menjadi angin segar bagi Milan di tengah periode buruk yang sedang mereka lalui. Di Serie A, Rossoneri baru saja menelan dua kekalahan beruntun yang membuat mereka melorot ke peringkat 11 di klasemen.

Kemenangan ini disambut dengan sukacita oleh seluruh penggawa Milan. Tapi Gattuso memperingatkan bahwa Leonardo Bonucci dkk. masih harus bekerja keras.

“Kami baru melewati periode negatif, jadi pertandingan ini fundamental,” Gattuso mengatakan kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak menahan diri, jika saya punya sesuatu untuk dikatakan kepada seseorang, saya akan katakan langsung. Ada banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, hipokrit jika saya katakan kemenangan ini memecahkan semua masalah kami, tapi ini memberi kami ruang untuk bernapas.”

‘Sekarang ada dua pertandingan sulit yang akan datang di Serie A dan kami butuh poin untuk mendaki klasemen,” dia menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *