Kena Tekel Horor, Kaki Mario Mandzukic Butuh Sepuluh Jahitan

Mandzukic menjadi korban atas tekel horor yang dilakukan Vecino dalam laga Derbi d’Italia.
Juventus mengonfirmasi bahwa Mario Mandzukic kemungkinan akan melwatkan sisa laga Serie A Italia musim ini setelah mengalami cedera engkel.

Cedera tersebut dialami sang bomber asal Kroasia ketika tampil dalam laga Derbi d’Italia, Minggu (29/4) dini hari WIB, dengan Bianconeri sukses meraih kemenangan dramatis 3-2 atas tuan rumah Inter Milan.

Mandzukic menjadi korban tekel horor yang dilakukan Matias Vecino dengan bagian bawah sepatu mendarat ke kakinya. Sang gelandang Inter pun harus menerima kartu merah atas aksi brutalnya saat laga memasuki pertengahan babak pertama.

Bomber berusia 31 tahun tersebut awalnya masih bisa terus bermain selepas insiden itu, namun harus ditarik keluar di babak kedua.

Dalam perkembangannya, Juventus menyatakan bahwa Mandzukic membutuhkan sepuluh jahitan pada lukanya, yang mengancam ketersediannya untuk bisa tampil lawan Bologna pada akhir pekan depan.

Belum ada kepastian soal masa pemulihan yang harus dijalani eks penggawa Bayern Munich dan Atletico Madrid tersebut, di saat Juventus masih harus memainkan tiga laga tersisa dalam perburuan sengit Scudetto musim ini bersama Napoli.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *