Kepala Berlumuran Darah, Ronaldo Justru Cari Handphone

Ada kejadian menegangkan sekaligus unik, ketika Real Madrid menang 7-1 atas Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu malam WIB, 21 Januari 2018. Cristiano Ronaldo berlumuran darah akibat luka di bagian kepala.

Insiden itu terjadi, ketika pertandingan memasuki menit 84. Ronaldo menyambut umpan silang Lucas Vazquez dengan sundulan. Tetapi, kaki pemain Deportivo sudah lebih dahulu masuk.

Meski bola berhasil melesat ke dalam gawang lawan, namun kepala Ronaldo terluka. Dia pun segera di bawa ke tepi lapangan dan mendapat perawatan dari tim dokter.

Uniknya, pemain berjuluk CR7 tersebut justru mencari handphone. Fisioterapis Madrid memberikan miliknya kepada Ronaldo yang langsung menggunakan kamera untuk melihat seberapa parah luka di kepala.

Aksi Ronaldo itu menuai banyak komentar, salah satunya dari Katia Aveiro, kakak perempuannya. Dalam Instagram pribadi, Katia menulis betapa kuatnya sang adik. Tetap berdiri, meski darah mengucur.

Seolah pemain asal Portugal itu ingin menunjukkan kepada publik, jika dia bisa bangkit. Kritik tajam yang diterima setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan lalu sudah diberi jawaban.

“Banyak orang di dunia ini seolah mengatakan selamat tinggal, mereka ingin melihat Anda terjatuh di tanah,” tulis Katia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *