Kepergian Ronaldo Jadi Berkah Tersendiri bagi Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mungkin bisa dibilang sebagai pemain Los Blancos –julukan Madrid– yang paling populer saat ini. Hal itu dapat dibuktikan dari jumlah pembelian jersey Madrid yang beratasnamakan Modric terjual dengan sangat pesat.

Menurut pemberitaan The Sun, Senin (23/7/2018), sejak Cristiano Ronaldo memutuskan untuk gabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018, Modric adalah pemain Madrid yang paling dicari jerseynya. Seberapa banyak jersey yang terjual masih belum pasti, namun staf toko jersey resmi Madrid bersikeras bahwa seragam Modric adalah yang paling dicari saat ini.

Wajar saja jika Modric menjadi pemain yang paling diidolakan di saat ini. Pasalnya, pesepakbola berpaspor Kroasia itu telah menjadi pemain yang sangat penting bagi tim kepunyaan Florentino Perez itu selama beberapa musim terakhir. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar pun tak perlu diragukan lagi.

Terlebih lagi, sejak tampil gemilang bersama Tim Nasional (Timnas) Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 lalu, popularitas Modric semakin meningkat pesat. Jadi tidak heran bila Modric menjadi pemain Madric yang paling dicari jerseynya.

Padahal, menurut apa yang dikabarkan The Sun, pihak Madrid sebenarnya memasang nama Karim Benzema sebagai pemain yang ditargetkan akan memiliki penjualan terbanyak. Akan tetapi, pada kenyataanya seragam bernomor punggung 10 dan bernama Modric jadi jersey yang paling banyak dicari.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *