Kesulitan Cetak Gol, Giggs Berikan Saran Kepada Rashford

Ketajaman Marcus Rashford bersama Manchester United di musim 2016-2017 memang tengah dalam sorotan. Bagaimana tidak, mendapatkan kepercayaan mengisi lini serang Setan Merah dalam beberapa laga terakhir, Rashford masih saja kesulitan mencetak angka.

Terakhir kali Rashford mencetak gol ketika tampil dalam laga Man United kontra Blackburn Rovers di Piala FA 2017 pada Februari 2017. Setelahnya, pemain berusia 19 tahun itu tidak lagi mencetak gol untuk Man United.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan winger Man United, Ryan Giggs, berkomentar. Ia pun menyarankan kepada Rashford untuk bisa lebih cerdik lagi ketika berada dalam area pertahanan tim lawan.

“Rashford adalah ancaman, dia adalah talenta. Ada satu hal yang akan saya katakan untuk saat ini, karena dia tidak lagi mencetak gol, dia harus memadukan gayanya sedikit. Lebih banyak satu-dua, karena untuk saat ini dia memang mendapatkan bola dan bisa melewati lawan,” jelas Giggs, seperti dikutip dari Talksport, Senin (27/3/2017).

“Terkadang Anda hanya perlu membuat bek lawan menebak. Lakukanlah kontrol, umpan, mundur sedikit dan kemudian berlari ke arah lawan. Jadilah seperti kucing dan tikus dan teruslah membuat bek lawan menebak karena dia memiliki segalanya,” tuntasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *