Ketimbang Gabung Juventus, Emre Can Pilih Liverpool

Gelandang Liverpool, Emre Can menanggapi rumor kepergiannya ke Juventus. Masa baktinya bersama The Reds, sebutan Liverpool, bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Emre Can merupakan pemain andalan Liverpool sepanjang Liga Inggris musim ini. Dia sudah mencatatkan 18 penampilan, 12 di antaranya bermain penuh 90 menit.

Hanya saja, hingga sekarang, manajemen The Reds belum memberikan kontrak baru kepada Emre Can. Hal ini coba dimanfaatkan oleh Juventus.

Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun itu bisa didapat dengan harga murah. Emre Can bisa dibeli hanya dengan mahar 20 juta pound sterling (Rp 367 miliar).

Mengetahui dirinya diincar Juventus, Emre Can mencoba tenang. “Agen saya mengurus semuanya. Tapi saya belum menandatangani apa-apa dengan tim lain,” katanya, dikutip dari Football Italia.

Ingin Bertahan di Liverpool

Gelandang asal Jerman itu melanjutkan, ketimbang bergabung dengan Juventus, dia ingin bertahan bersama Liverpool. Emre Can ingin mencatatkan banyak kemenangan bersama The Reds.

“Saya masih di sini (Liverpool) hingga musim panas. Tentu saja saya sudah bicara dengan Liverpool,” kata mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut.

“Saya masih punya kontrak bersama Liverpool. Mereka merupakan klub yang menakjubkan,” ujar Emre Can mengakhiri.

Statistik Emre Can

Berikut statistik Emre Can bersama Liverpool di Liga Inggris musim ini:

Main: 18

Gol: 1

Menciptakan peluangL 16

Assist: 3

Akurasi umpan: 86 persen

Clearance: 30

Intersep: 24

Blok: 3

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *