Kevin De Bruyne Kembali Diterpa Cedera

Gelandang serang andalan Manchester City itu harus kembali diterpa cedera, dalam partai pertamanya bermain sejak menit perdana musim ini.

Manchester City secara meyakinkan berhasil menekuk Fulham di Etihad Stadium lewat skor 2-0, pada babak keempat Piala Liga Inggris, Jumat (2/11) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut juga jadi momen comeback gelandang serang andalan City, Kevin De Bruyne, tampil sejak menit perdana di musim ini. Hal itu terjadi karena dia mengawali kampanye 2018/19 dengan cedera lutut hingga sempat absen selama dua bulan lamanya.

Pemain berusia 27 tahun itu pun tak tampil mengecewakan. Sepanjang laga, dia sukses lakukan 100 sentuhan terhadap bola hingga lepaskan empat umpan kunci.

Ironisnya ketika laga segera berakhir, De Bruyne harus meninggalkan laga karena kembali diterpa cedera. Lutut kiri jadi masalahnya, setelah berduel dengan bek Fulham, Timoty Fosu-Mensah.

“Saya pikir hari ini Kevin sudah kembali. Dia yang kita semua tahu. Dia sudah berusaha keras melawan Shakhtar, bermain beberapa menit melawan Spurs dalam kondisi yang sulit,” tutur manajer City, Pep Guardiola, seperti dikutip BBC Sports.

“Kevin terlibat dalam penyerangan maupun saat bertahan. Mudah-mudahan apa yang terjadi di menit-menit akhir tidak serius. Dia tengah diperiksa oleh dokter tim. Saya tidak tahu kondisinya sekarang. Kami tidak tahu apakah cederanya serius atau tidak,” pungkasnya cemas.

Daily Mail sendiri memprediksi eks penggawa Chelsea itu harus absen selama setidaknya empat bulan, bila dalam hasil pemeriksaan ligamen lutut kirinya terkoyak.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *