Kiatisuk Tak Cemas Jika Tanpa Teerasil

Pelatih Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang mengaku tidak cemas seandainya tidak dapat memainkan penyerang andalannya Teerasil Dangda dalam pertandingan final leg pertama Piala AFF (Asean Football Federation) 2016.

“Sebanyak 23 pemain sudah siap untuk besok, bukan hanya Teerasil,” kata Kiatisuk dalam jumpa pers pada Selasa (13/12/2016).

Sementara itu kiper kedua Thailand Sinthaweechai Athairattanakol mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali bermain di Indonesia.

Kiper yang akrab disapa Kosin ini pernah membela Persib Bandung pada 2006, sebelum kemudian kembali ke Thailand untuk dipinjamkan kembali ke Persib pada 2009.

“Saya merasa sangat senang setiap kali kembali ke Indonesia. Saya juga merasa percaya diri terhadap tim dan turnamen ini,” tutur Kosin.

Final leg pertama Piala AFF diselenggarakan di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (14/12/2016), sedangkan final leg kedua akan diselenggarakan di Stadion Rajamangala di Bangkok, Thailand. pada Sabtu (17/12/2016).

Kedua pertandingan tersebut dijadwalkan dimulai pada pk. 19:00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Indonesia lolos ke final setelah menang dengan skor agregat 4-3 atas Vietnam, sedangkan Thailand melaju ke partai puncak setelah menghabisi Myanmar dengan skor agregat 6-0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *