Kim Antusias Hadapi Para Mantan Persib di Bali United

Duel Persib Bandung melawan Bali United menjadi ajang reuni bagi para pemain. Kedua tim bentrok pada laga uji coba pramusim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu, 8 April 2017.

Tercatat ada lima pemain Bali United berstatus mantan pemain Maung Bandung. Mereka di antaranya Marcos Flores, Dias Angga, Abdurahman, Taufiq dan Yandi Sofyan.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan menyambut baik laga tersebut. Para mantan kemungkinan akan menunjukkan penampilan terbaik di hadapan mantan klubnya.

“Kebetulan lawan Bali banyak mantan kami di sana, banyak teman juga, pertandingan bakal seru,” ucap Kim.

Gelandang berdarah Jerman ini meminta Bobotoh, sebutan suporter Persib, untuk datang ke stadion langsung. Dia menilai laga kedua tim akan berlangsung menarik.

“Harapan,¬†suporter datang banyak ke stadion pertandingan yang bagus nanti,” lanjutnya.

Di samping itu, Kim berharap bisa memetik pelajaran berharga dari pertandingan tersebut. Apalagi, kurang dari sepekan kompetisi Liga 1 akan bergulir.

“Saya pikir uji coba bagus buat kita melihat kekuatan kesiapan jelang Liga 1. Uji dengan tim selevel dengan kami. Kami bakal tahu kekurangan dan kami akan memperbaiki nanti,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *