Kiper Chelsea Bikin Gol Indah Saat Latihan

Jakarta Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menunjukkan kemampuan lainnya selain mengawal gawang. Dia mencetak gol tendangan voli terukur ketika melakoni sesi latihan jelang laga pekan keempat Liga Inggris, di Stadion King Power, Sabtu (9/9/2017).

Thibaut Courtois kembali berlatih dengan Chelsea setelah mengantarkan timnas Belgia menang 2-1 atas Yunani pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Georgios Karaiskakis, 3 September 2017.

Kiper 25 tahun itu pun mengeluarkan kemampuan yang mengejutkan rekan-rekannya dalam sesi latihan. Berawal dari sepak pojok, Thibaut Courtois melepaskan tembakan voli yang bolanya mengalir deras ke gawang.

Thibaut Courtois tak ayal meluapkan emosinya dengan melakukan perayaan gol. Dia juga mengunggah momen tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Publik pun tidak ragu memberikan pujian untuk Thibaut Courtois. Bahkan, seorang suporter Chelsea menuliskan komentar yang menyindir peran Diego Costa di Chelsea saat ini.

“Siapa yang membutuhkan Costa selagai Chelsea memiliki Courtois,” tulis salah satu suporter Chelsea di kolom komentar, yang dikutip dari Standard, Jumat (8/9/2017).

Thibaut Courtois bukan hanya kali ini unjuk kebolehan dalam sesi latihan di Chelsea. Beberapa waktu lalu, sang kiper mendulang gol melalui eksekusi tendangan bebas.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *