Kiper Real Madrid Utang Budi pada Zidane

Kiper Real Madrid Keylor Navas memulai kompetisi musim 2016-17 dengan tak mulus. Ia harus melewati bulan pertama akibat cedera Achilles. Kiper Timnas Kosta Rika itu hanya tampil di 27 laga bersama Los Blancos di Liga Spanyol.

Setelah itu, Navas sempat kehilangan performa terbaiknya sehingga sempat terpental sebagai kiper utama Real Madrid. Tetapi, pelatih Zinedine Zidane tetap mempercayainya.

Secara perlahan, Navas mampu menemukan permainan terbaiknya. Ia sangat berperan dalam suskes Los Blancos meraih gelar Liga Spanyol dan mempertahankan trofi Liga Champions.

“Saya memulai musim ini cedera, maka sulit untuk pulih,” kata Navas seperti dilansir AS, Kamis (8/6/2017).

“Saya ingin hal itu menjadi mudah, tapi tidak seperti itu. Sekarang saya merasa jauh lebih kuat pada tingkat sepak bola dan spiritual.

“Saya berutang terima kasih kepada Zidane, dan satu cara untuk membayarnya adalah bermain sebaik mungkin,” ucapnya.

“Semua orang menyukai seseorang yang mendukungnya saat Anda berada dalam masa sulit, bahkan lebih banyak rekan tim Anda yang ada di hari ini.”

Navas mengaku sangat termotivasi untuk bermain sebagi mungkin dengan kepercayaan yang diberikan Zidane. “Melihat bahwa mereka tidak pernah meragukan Anda adalah sesuatu yang memotivasi Anda,” ucap Navas, yang sudah tiga musim membela Real Madrid.
sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *