Klasemen Liga Spanyol 2016-2017 Hingga Pekan 20

Madrid kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2016-2017 hingga memasuki pekan 20. Los Blancos –julukan Madrid– mengoleksi 46 angka, unggul empat poin dari Barcelona di posisi dua.

Madrid masih bisa menjauh dari Barcelona maupun tim pesaing lainnya. Sebab Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memiliki tabungan satu pertandingan.

Pada pekan 20 yang berlangsung akhir pekan lalu, Madrid meraih hasil berbeda ketimbang empat klub lain yang menghuni posisi lima besar. Di saat Madrid mengalahkan Real Sociedad 3-0, tim-tim penghuni posisi dua hingga lima gagal meraih kemenangan.

Barcelona ditahan Real Betis 1-1, Sevilla dipecundangi Espanyol 1-3, Atletico Madrid bermain 0-0 kontra Deportivo Alaves serta Sociedad ditaklukkan Madrid 0-3. Blaugrana –julukan Barcelona– yang menduduki posisi dua memiliki poin yang sama dengan Sevilla di tangga ketiga.

Posisi Atletico dalam berjuang memperebutkan gelar semakin terjepit. Tim asuhan Diego Simeone tertahan di posisi empat dengan poin 36. Sementara La Real –julukan Sociedad– tepat di bawah Atletico dengan koleksi 35 angka.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *