Klasemen Sementara Liga Inggris 2016-2017

LIGA Inggris 2016-2017 pekan 17 sudah memainkan sembilan pertandingan pada Sabtu dan Minggu (18-19 Desember 2016). Hanya satu laga yang belum dipertandingkan yakni Everton vs Liverpool yang baru tampil pada Selasa 20 Desember 2016 dini hari WIB.

Terlepas dari belum dimainkannya laga Everton vs Liverpool, tidak ada perubahan signifikan di papan atas Liga Inggris 2016-2017. Chelsea masih bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin.

Pada pekan 17, The Blues –julukan Chelsea– sukses mengalahkan Crystal Palace 1-0. Diego Costa kembali menjadi sosok penentu kemenangan tim asuhan Antonio Conte. Kemenangan atas The Eagles –julukan Palace– merupakan yang ke-11 beruntun diraih Chelsea.

Sementara itu posisi dua ditempati Manchester City dengan poin 36. Pada Minggu 18 Desember 2016 malam WIB, The Citizens –julukan Man City– sukses mengalahkan Arsenal 2-1. Kekalahan dari Man City membuat Arsenal turun ke posisi tiga dengan koleksi 34 angka.

Liverpool juga mengalami penurunan posisi. The Reds –julukan Liverpool– telah meraih 34 angka. Akan tetapi, jika sukses mengalahkan Everton dini hari nanti, tim asuhan Jurgen Klopp akan kembali ke posisi dua.

Posisi lima ditempati Tottenham Hotspur dengan poin 33. Tim asuhan Mauricio Pochettino harus susah payah sebelum akhirnya mengalahkan Burnley 2-1. Manchester United melanjutkan kemenangan menjadi tiga pertandingan beruntun setelah mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) 2-0. Saat ini Man United duduk di posisi enam dengan poin 30.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *