Klopp: Perburuan Pemain Baru Liverpool Terus Berlanjut

Liverpool dilaporkan masih akan terus melakukan perburuan pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Klub berjuluk The Reds itu sepertinya benar-benar serius memanfaatkan kesempatan ini untuk mendatangkan pemain yang mampu menambah kekuatan mereka jelang menghadapi musim kompetisi 2018-2019.

Jurgen Klopp selaku juru taktik mengatakan, usaha Liverpool untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018 akan terus berlanjut. Ia juga mengatakan, pergerakan klub Merseyside itu belum akan berhenti hingga bursa transfer musim panas ini ditutup.

Sejauh ini, Liverpool telah membuat langkah dengan mendatangkan dua pemain anyar yakni, Naby keita dari RB Leipzig dengan harga 53 juta euro atau sekita Rp894 miliar dan Fabinho dari AS Monaco dengan harga 40 juta euro atau sekira Rp675 miliar.

“Ya, saya senang dengan apa yang telah kami lakukan pada bursa transfer kali ini dan pekerjaan ini (terkait perburuan pemain) akan selalu berjalan, begitulah. Mengapa kita harus berhenti sampai jendela ditutup? Saya rasa ini kesempatan yang baik untuk terus bergerak,” ujar Klopp seperti dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (7/7/2018).

“Semuanya baik pada saat ini. Kita akan melihat apa yang terjadi. Saya belum bisa mengatakan bagaimana rencana kami selanjutnya. Tapi secara keseluruhan semua ini berjalan dengan baik. Ini Bagus untuk tim,” tutup Klopp

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *