Klopp Tak Senang Salah ke London untuk Raih Penghargaan

Mohamed Salah harus pergi ke London untuk menerima penghargaan dari Football Writers’ Association (FWA). Juergen Klopp ternyata tak senang dengan itu. Kenapa?

Salah mendapat tiga penghargaan sekaligus dalam kurun waktu satu malam. Dua penghargaan pertama yang dimenangi Salah didapat dari Liverpool. Dia terpilih menjadi Pemain Terbaik Liverpool Musim ini, dan juga menjadi Pemain Terbaik Pilihan Pemain.

Tak lama berselang Salah mendapat penghargaan dari FWA. Untuk menerimanya. Striker asal Mesir itu harus terbang ke London untuk seremonial penyerahan.


Menurut manajer Liverpool, Klopp, waktu penyerahan penghargaan sangat tidak tepat untuk Salah lantaran harus pergi ke London. Itu karena The Reds harus fokus untuk persiapan di laga terakhir Premier League, yang akan menentukan untuk finis dengan tiket ke Liga Champions musim depan.

Laga melawan Brighton & Hove Albion akan berlangsung di Anfield, Minggu (13/5/2018). Tambahan satu poin tampak sudah cukup untuk Liverpool mengamankan posisi empat besar, sebab meski poin bisa disamakan dengan Chelsea, The Reds punya selisih gol yang jauh yaitu 42 berbanding 27.

“Dia pantas mendapatkannya atas semua penghargaan yang didapat, tetapi saya tidak berminat untuk memuji siapa pun selama beberapa bulan terakhir, suasana hati saya sedang untuk memikirkan laga hari Minggu. Apa yang dia lakukan adalah fantastis, untuk mencetak banyak gol, tetapi ini semua tentang hari Minggu,” kata Klopp seperti dikutip dari Four Four Two.

“Sulit dengan semua ajakan yang dia miliki, saya tahu bagi para wartawan itu penting, tetapi semalam untuk pergi ke London untuk pesta itu tidak baik. Mereka seharusnya yang datang ke sini,” keluh Klopp.

“Musim telah berakhir untuk sebagian besar tim di liga, ini adalah waktu yang menyenangkan, tetapi bagi kami ini pekerjaan. Dia layak mendapatkan semua penghargaan tetapi sekarang ini tentang pertandingan di hari Minggu.”

“Kami harus benar-benar fokus pada pertandingan. Kemarin kami punya penghargaan LFC – waktu yang tepat – dan banyak orang berharap kami beruntung untuk pertandingan tanggal 26 (final Liga Champions melawan Real Madrid), dua atau tiga mengatakan keberuntungan untuk hari Minggu.”

“Sebagai seorang manajer, saya lebih suka dia pulang ke rumah setelah penghargaan (dari klub) dan bersantai, tetapi dia cukup dini di tempat tidur, kami mengaturnya semaksimal mungkin.”

“Sangat bagus untuk memenangkan penghargaan dan terpilih dari nominasi. Ini intens, tetapi intensitas positif karena untuk musim yang luar biasa, dia pantas mendapatkannya dan dia cukup oke dengan itu, dia cukup keren dengan mengatur semua permintaan dan menjawab pertanyaan, jadi itu oke,” ungkapnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *