Klub Elite Liga China Lancarkan Upaya Boyong Mandzukic

Gebrakan kembali ditunjukan klub kontestan Liga Super China dalam berburu para pemain bintang dunia. Kini giliran tim Hebei China Fortune menunjukan keseriusan untuk mendatangkan bomber milik raksasa Serie A, Juventus.

Adalah penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic yang menjadi target rekrutan anyar mereka. Mantan striker Atletico Madrid itu juga sebelumnya pernah diincari klub asal China lainnya, Tianjin Quanjian tahun lalu.

Kiprah Hebei China Fortune dalam mengusung target pembelian pemain bintang pernah sukses besar kala berhasil memboyong eks gelandang Juventus lainnya, Hernanes pada Februari lalu.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu baru saja mendatangkan eks pilar Napoli, Ezequiel Lavezzi dan mantan pemain Roma dan Arsenal, Gervinho. Mereka sedang berupaya menambah kekuatan untuk bertarung di kompetisi lokal setelah musim lalu hanya bertengger di peringkat empat.

Namun terkait rencana mendatangkan Mandzukic dalam waktu dekat ini, Hebei sepertinya harus menunggu lebih lama lagi.

Hal ini mengingat mantan penggawa Bayern Munich tersebut tak punya keinginan meninggalkan Turin seperti dilansir FOX Sports News.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *