Klub Kasta Ketiga Liga Italia Bikin Susah Pemuncak Klasemen Serie A

Inter Milan selaku pemuncak klasemen Serie A – kasta teratas Liga Italia, dibuat susah oleh klub Lega Pro atau kasta ketiga, Pordenone Calcio. Hal itu terjadi pada babak 16 besar Coppa Italia, Selasa (12/12/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan yang didukung sebagian besar penonton, gagal menjebol gawang Pordenone pada waktu normal. Bahkan, hingga 120 menit laga berjalan, pasukan Luciano Spalletti tak jua menjebol gawang tim tamu.

Baru pada duel adu penalti, Inter Milan bisa memastikan kemenangan. Itu pun masih melalui sudden death karena kedudukan tetap imbang setelah lima algojo pertama usai menjalankan tugas.

Seperti pantauan BolaSport.com, dari tujuh eksekutor I Nerazzurri, julukan Inter, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Mauro Icardi, Matias Vecino, dan Yuto Nagatomo, menjadi yang berhasil.

Adapun Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini menjadi algojo Inter yang gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Sementatra itu, empat penendang Pordenone yang sukses adalah Salvatore Burrai, Simone, Magnaghi, Mirko Stefani, dan Patrick Ciurria.

Kemenangan atas Pordenone membuat Inter melaju ke fase perempat final.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *