Klub Kejutan Jerman Bakal Tolak Messi dan Ronaldo

RB Leipzig menjadi klub yang mengejutkan di Bundesliga Jerman. Menjelang libur musim dingin, klub yang baru berdiri pada 2009 itu masih memimpin klasemen Bundesliga dengan 33 poin.

Mereka unggul 3 poin dari langganan juara, Bayern Muenchen yang tercecer di posisi ke-2. RB Leipzig seakan mengingatkan fenomena Leicester City di Liga Inggris. Bahkan, boleh disebut ini lebih fenomenal lagi.

Soalnya, klub bernama lengkap Red Bull Leipzig ini mengandalkan pemain muda selama ini. Mereka rela investasi besar demi mengangkat performa tim dengan membina pemain muda.

Maka itu, Direktur Sport RB Leipzig, Ralf Rangnick mengaku pihaknya tak akan tertarik jika harus merekrut Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Kedua megabintang ini dianggapnya terlalu mahal dan sudah tua.

“Terlalu absurd untuk berpikir keduanya bisa cocok main di sini. Mereka terlalu tua dan mahal,” katanya seperti dikutip Marca.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *