Kocak, Anak-anak SSB Diajarkan Akting Cedera Ala Neymar

Aksi guling-gulingan Neymar ketika dilanggar lawan, terus menjadi pembahasan menarik selama Piala Dunia 2018. Bahkan, kelakuan bintang Brasil yang dianggap akting tersebut menjadi lelucon.

Seperti dalam video yang diunggah oleh @LaGrondonaTwitt, di mana anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) diajarkan akting ala Neymar. Saat sang pelatih menyebutkan nama Neymar, seketika para bocah tersebut jatuh dan mengerang kesakitan seolah menyindir eks bintang Barcelona tersebut.

Neymar memang sudah menjadi bahan olokan sejak fase grup, karena mudah terjatuh bila tersentuh pemain lawannya. Bahkan, pemain Paris Saint-Germain itu kerap dianggap bereaksi berlebihan usai dilanggar.

Aksi terakhirnya adalah saat menang 2-0 atas Meksiko di babak 16 besar, Senin 2 Juli 2018. Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, sangat kesal dengan perilaku Neymar dan menilainya sebagai hal memalukan.

“Sungguh memalukan untuk sepakbola. Kita membuang banyak waktu karena satu pemain. Ini adalah permainan laki-laki, yang dimainkan dengan intensitas dan bukan dengan membadut,” kata Osorio dilansir BBC Sports.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *