Komentar Polos Guardiola Bikin Manajer Spurs Marah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diketahui tak memiliki rivalitas dengan juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Tetapi, akibat komentar polosnya, kedua manajer ini terlibat dalam perseteruan yang cukup panas.

Di sesi konferensi pers jelang laga ManCity versus Stoke City, Guardiola menyebut Spurs sebagai ‘Harry Kane Team’. Alasan Guardiola sederhana, Kane adalah mesin gol utama Spurs.

Tetapi, apa yang diucapkan Guardiola tak diterima Pochettino. Menurut Pochettino, ucapan Guardiola telah menyinggung seluruh armada Spurs.

“Saya kenal dengan Pep sangat baik. Ketika dia sangat senang, usai kemenangan luar biasa atas Chelsea. Terkadang, Guardiola kesulitan membumi dan menjadi pria baik,” kata Pochettino dilansir¬†Soccerway.

“Situasinya tak berpengaruh kepada saya. Kenyataannya, komentar itu tak menghormati orang banyak,” lanjut dia.

Guardiola memberi pembelaan. Sekali lagi, eks pelatih Barcelona tersebut menyatakan pernyataannya hanya didasari atas Kane merupakan mesin gol utama Spurs.

“Mungkin bahasa Inggris saya kurang baik. Saya tak pernah tak menghormati kolega dalam konferensi pers. Saya bilang ‘Harry Kane Team’, karena memang Kane yang banyak cetak gol. Saya tahu bukan cuma Kane di Spurs,” ujar Guardiola.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *