Komentar Radja Nainggolan soal Kabar Cedera Paha

Inter Milan akhirnya dapat mereguk manisnya tiga poin kala menumbangkan tuan rumah Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu 2 September 2018 dini hari WIB. Pada dua laga Liga Italia 2018-2019 sebelumnya, I Nerazurri hanya mampu sekali menang dan sekali kalah.

Rekrutan anyar Inter, Radja Nainggolan, akhirnya membuka rekening golnya setelah pindah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, pemain berdarah Batak itu sempat diganti pada penghujung babak kedua dan diduga mengalami cedera.

Pria berpaspor Belgia itu lantas menepis dugaan kalau dirinya mengalami cedera lewat unggahan di media sosial. Menurut Nainggolan, kabar cedera tersebut hanya sebuah karangan belaka.

“Masalah pada paha? Dan mereka mengkhawatirkan saya? Mereka benar-benar luar biasa dalam mengarang,” cuit Radja Nainggolan lewat akun Twitter, dinukil dari Calciomercato, Senin (3/9/2018).

Pertandingan menghadapi Bologna itu adalah penampilan perdana bagi Radja Nainggolan berkostum Inter sejak pindah dari AS Roma. Pada dua laga sebelumnya, ia absen karena mengalami cedera. Maka, cukup wajar kalau diberitakan pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera kambuhan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *