Kondisi Kebugaran Ibrahimovic Kejutkan Staf Medis MU

Usai lama absen dari lapangan hijau, bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mulai menyiapkan kondisinya untuk kembali beraksi. Penggawa kawakan ini kini melahap sejumlah menu latihan guna memulihkan kondisi kebugarannya.

Bintang asal Swedia ini siap bersaing mendapatkan tempat di skuat Jose Mourinho. Dan ruang gym dan camp latihan Carrington kini jadi tempat yang paling sering disinggahi Ibra.

Dilansir The Sun, kemajuan signifikan yang dialami Ibra turut mengejutkan staf medis dan pelatih fisik MU selama tujuh hari belakangan ini.

Latihan fisik rutin selama 25 menit di setiap sesi jadi skema utama menuju pemulihan cedera lututnya yang mulai mencapai 90 persen. Selain itu, sejumlah metode terapi pun masih jadi jadwal rutin eks pemain Juventus dan PSG ini.

Meski demikian, semua menu latihan fisik tersebut tetap dalam pengawasan ketat demi menjaga daya beban yang bisa dilakukan oleh lutut Ibra.

Diprediksi, dalam beberapa pekan ini Ibra telah bisa kembali ke lapangan hijau dan menjadi ancaman bagi Romelu Lukaku.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *