Kondisi Pogba Masih Tanda Tanya Jelang Sevilla vs MU

Manchester United sepertinya masih belum akan diperkuat oleh Paul Pogba di laga melawan Sevilla. Kondisi kebugaran Pogba masih tanda tanya.

Pogba melewatkan pertandingan babak kelima Piala FA saat The Red Devils memetik kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town. Penyakit misterius disebut menjadi penyebab utama pemain asal Prancis itu melewatkan pertandingan, Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

MU akan melawan Sevilla dalam pertandingan babak 16 Liga Champions. Los Rojiblancos akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB.

Perkembangan mengenai kondisi terbaru Pogba dituturkan oleh manajer MU, Jose Mourinho. Dia juga memberikan kabar mengenai pemain lainnya yang tengah mengalami cedera, seperti Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Antonio Valencia.

“Bisakah kami memulihkan beberapa orang dari mereka untuk laga hari Rabu? Saya yakin bisa,” kata Mourinho di Daily Star.

“Saya pikir Rashford, Herrera, dan Valencia. Saya pikir mereka mempunyai kesempatan. Paul, saya tidak tahu.”

“Marco Rojo, Phil Jones, Marouane Fellaini, dan Zlatan Ibrahimovic. Saya tak berpikir bahwa mereka mempunyai kesempatan. Jadi, kami menyambut momen krusial ini dengan beberapa masalah,” dia menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *