Konsentrasi Menurun, Spurs Pun Manyun

Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit saat menjamu Juventus di Wembley Stadium, Rabu 7 Maret 2018 atau Kamis dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 1-2 dari Juve dan dipastikan gagal melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Kekalahan yang begitu menyakitkan bagi Spurs. Sebab, mereka sebenarnya sudah unggul lebih dulu lewat Son Heung-min.

Namun, dalam tempo tiga menit (64 hingga 67), Juve mampu menjebol gawang Spurs dua kali.

Tak ada gol tambahan tercipta dan langkah Spurs akhirnya terhenti di babak 16 besar.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan kekalahan ini disebabkan oleh konsentrasi para pemainnya yang buruk. Alhasil, kesalahan demi kesalahan dilakukan Spurs.

“Dalam waktu kurang dari tiga menit, kami kebobolan dua kali. Dua kesalahan dan itu jadi alasan kami terlempar dari kompetisi,” ujar Pochettino dikutip BT Sport.

Pochettino mengaku sangat kecewa Spurs gagal melaju ke perempatfinal. Manajer asal Argentina tersebut menganggap Spurs layak melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

“Waktu yang sama, di dua laga, kami layak mendapatkan hasil lebih baik. Kami bermain lebih baik karena menampilkan sepakbola yang fantastis. Tentu, kami kecewa. Tapi, inilah bagian dari pertumbuhan,” kata Pochettino.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *