Koscielny Putuskan Mundur Selepas Piala Dunia

Pemain bertahan asal klub Arsenal, Laurent Koscielny, telah memutuskan bakal mundur dari timnas Prancis selepas gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Dirinya beralasan ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda.

“Ketika sudah mencapai usia 32 tahun, saya merasa semakin sulit untuk bersaing. Dengan adanya Sam Umtiti dan sejumlah pemain muda lainnya, kini sudah tiba masanya bagi saya untuk mundur dari timnas,” kata Koscielny dilansir dari laman AFP.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memiliki banyak alternatif untuk memperkuat lini pertahanan timnya. Deschamp bisa mengandalkan pemain Real Madrid, Raphael Varane (24) dan pemain Barcelona, Umtiti (23), bersama pemain Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe (22).

“Ada lima atau enam muka lama yang menjadi pesaing bagi pemain muda. Namun, mereka harus lebih banyak mendapat kesempatan untuk tampil,” kata Koscielny yang memiliki 49 caps bersama skuat Les Bleus.

Sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan, Perancis akan menghadapi Wales dalam pertandingan persahabatan di Paris. Setelahnya, mereka akan bertemu juara dunia, Jerman, di Cologne.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *