Krisis Pemain, Real Madrid Layak Rekrut 3 Playmaker Ini

Sudah empat pertandingan Real Madrid belum pernah meraih kemenangan. Ironisnya, Madrid juga sangat membutuhkan gol untuk membalikkan nasib mereka di kompetisi domestik maupun Eropa.

Situasi tim juga diperburuk dengan kondisi pemain. Daftar cedera pemain Real Madridmenunjukkan tidak ada tanda-tanda berhenti. Terbaru adalah kabar cederanya Gareth Bale.

Sebelumnya, bek tangguh Real Madrid, Marcelo, juga akan melewatkan pertandingan tim nasional Brasil di jeda internasional, akibat cedera. Isco juga baru saja pulih dari cedera dan masih dalam pemulihan.

Dengan Bale, dan Benzema cedera, sepertinya pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, akan membutuhkan beberapa informasi soal pemain baru pada jendela transfer Januari. Itu pun jika dia masih melatih Real Madrid sampai Januari nanti. Berikut ada 3 pemain yang mungkin bisa direkrut Real Madrid.

Nabil Fekir

Pemain Olympique Lyon ini ada di daftar keinginan Jurgen Klopp sepanjang musim panas lalu, tetapi akhirnya kesepakatan itu tidak berhasil. Berbicara tentang Fekir, gaya permainannya sangat mirip dengan Mahrez. Ia suka bermain dari sayap kanan dan bermain di posisi no.10.

Nabil cepat, gesit dan memiliki kemampuan membuat keputusan yang baik dibandingkan dengan pemain lain di Real Madrid. Dan, sepertinya merekrut Nabil tidak akan sulit bagi Real Madrid.

Christain Pulisic

Banyak yang berpendapat bahwa Isco Alarcon jauh lebih baik daripada Pulisic. Dia sama berbakatnya dengan Isco, tetapi dia memiliki kelebihan mengingat kecepatannya yang tinggi.

Pemain BVB Dortmund ini, bisa bisa bermain di kedua sayap. Dia juga bisa memainkan peran no.10 serta memainkan peran sebagai striker kedua. Pemain seperti Pulisic adalah apa yang dibutuhkan Los Blancos saat ini.

Emil Forsberg

Emil Forsberg saat ini bermain untuk RB Leipzig di Bundesliga dan dia adalah satu-satunya alasan saham Timo Werner telah meningkat dalam 2 tahun terakhir.

Forsberg adalah alasan utama keberhasilan RB Leipzig dalam 2 tahun terakhir. Dia mengenakan jersey no.10 untuk Red Whites dan juga memainkan peran playmaker di tim.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *