Kylian Mbappe Sempat Ingin Merumput di Arsenal

Kylian Mbappe mengakui pernah bertemu pelatih Arsenal, Arsene Wenger pada musim panas dan sempat mengutarakan keinginan begrabung dengan klub asal London tersebut. Namun akhirnya, Mbappe memilih Paris Saint-Germain (PSG).

Kini Mbappe menjadi pemain pinjaman di PSG, sebelum kemudian raksasa Prancis itu membeli dia senilai £ 165 juta tahun depan.

Wenger memang sudah lama berniat membawa pemain berusia 18 tahun itu ke Arsenal. Di awal musim panas ini, keduanya bertemu selama tiga jam di ibukota Prancis tersebut. Dan Mbappe mengaku sangat tertarik dengan gagasan Wenger membesarkan klub dan pemain.

“Saya bertemu dengan Arsene Wenger, dia pelatih hebat,” kata Mbappe.

“Dia memiliki reputasi bagus di Prancis. Dia sangat dihormati dan tahu bagaimana mengembangkan pemain muda. Ini adalah pilihan nyata bagi saya. Tapi, tentu saja, Paris Saint-Germain adalah pilihan utama.”

“Kami mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan semua klub tapi keluarga saya mengatakan kepada saya bahwa ini adalah keputusan saya dan keputusan yang harus saya buat. Itu juga harus menjadi keputusan jangka panjang, jadi terserah saya dan saya memutuskan untuk datang ke sini agar bisa berkembang,” tambahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *