Laga Kontra Arema Jadi Ajang Pembuktian Pemain Persib

Persib Bandung akan menghadapi laga berat saat bertandang ke markas Arema Cronous dalam ajang lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Minggu (18/12/2016) mendatang.

Kemenangan menjadi target skuat Maung Bandung demi memuluskan langkah finis di posisi lima besar. Saat ini Persib berada diposisi kelima namun perolehan poin masih bisa dikejar oleh pesaingnya yaitu PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

“Pastinya kita tentunya ingin lima besar dan seluruh tim berjuang untuk mendapatkan kemenangan,” kata bek Persib Bandung, Tony Sucipto, Jumat (16/12/2016).

Pemain bernomor punggung 6 itu menganggap laga nanti menjadi ajang pembuktian bagi para pemain menunjukan kapasitasnya agar bisa dipertahankan juara ISL 2014 tersebut untuk kompetisi musim depan.

“Oke lah kompetisi akan selesai, orang pasti menilai pemain pantas atau enggak. Bagi Tony pribadi ajang promosi melihat pemain itu sendiri.”

“Jadi ada dua kemungkinan apakah dipertahanin atau enggak nah kita kan ga tau jadi pemain bakal tampil habis-habisan buat hal itu,” jelas dia.

Disinggung soal masa depan, mantan pemain Sriwijaya FC ini menjelaskan bahwa dirinya enggan memikirkan hal tersebut dan fokos pada pertandingan menghadapi Arema Cronous.

“Kalau Tony fokus dulu ke pertandingan. Abis itu, libur dulu jadi kita fokus dulu ke pertandingan,” kata Tony.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *