Laga Pusamania vs Persib Digelar 8 November

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan penjadwalan ulang (reschedule) pertandingan antara Pusamania Borneo FC dan Persib. Laga ini diputuskan akan digelar pada tanggal 8 November 2017.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat yang dikeluarkan P.T LIB dengan nomor 382/LIB/X/2017, tertanggal 28 Oktober 2017, bertandatangan Direktur Utama P.T LIB, Berlinton Siahaan, Perihal Penetapan Jadwal Pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung.

Sedianya pertandingan Pesut Etam melawan Maung Bandung digelar 16 September lalu di Stadion Segiri, Samarinda. Namun, akibat sanksi yang diterima pihak PBFC laga ini harus mengalami penjadwalan ulang.

“Bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung pada tanggal 8 November 2017 pukul 15.00 WIB (16.00 WITA), di Stadion Mulawarman, Bontang dengan status tanpa penonton,” begitu bunyi surat keputusan P. T LIB.

Pertandingan kontra Persib 8 November nanti masih dalam status partai usiran dan tanpa penonton akibat sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada PBFC.

Laga ini merupakan satu dari empat laga kandang usiran yang harus dijalani oleh Pesut Etam. Empat laga yang dimaksud adalah, lawan Persib pada 16 September 2017, Persiba Balikpapan pada 25 September 2017, PSM Makassar pada 8 Oktober 2017 dan Persela Lamongan 19 Oktober 2017.

Keempat laga tersebut harus digelar di stadion yang berada 100 km di luar kandang PBFC, Stadion Segiri Samarinda dan tanpa dihadiri penonton.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *