Laga Sriwijaya vs Perseru Ditunda

Satu lagi laga dari Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 berubah dari rencana awal.

Pertandingan pekan ke-12 antara Sriwijaya FC kontra Perseru Serui batal menghibur publik sepak bola pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran.

Awalnya, laga akan dihelat pada Senin (3/6) di Palembang.

Namun, melihat jadwal pertandingan Liga 1 2017 di situs resmi PT kompetisi, laga pertama usai libur Lebaran yang digelar pada Senin dipastikan tertunda.

Melalui surat nomor 154/LIB/VI/2017, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memastikan laga SFC vs Perseru diundur menjadi 2 Agustus Agustus mendatang.

Keputusan menggeser jadwal pertandingan itu didasarkan pada permintaan klub tuan rumah, SFC, lewat surat nomor 94/SFC/VI/2017 yang dikirimkan pada 19 Juni lalu .

Apa yang menjadi alasan laga tersebut tak bisa langsung dinikmati? menurut surat yang diterima oleh JPNN dari operator, izin keramaian dari pihak kepolisian tak kunjung keluar karena kepolisian setempat masih fokus mengawal arus balik usai libur Lebaran.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *