Lakoni Laga Terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jerman Pesta Gol ke Gawang Azerbaijan

Timnas Jerman yang sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia harus tetap melakoni pertandingan terakhirnya di Grup C dengan menjamu Azerbaijan. Jerman pun sukses menyudahi kiprah mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia dengan kemenangan 5-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fritz-Walter-Stadium tersebut, Jerman memang tampil dominan dibandingkan Azerbaijan. Bahkan mereka sudah unggul lebih dahulu dari kubu tamu ketika laga baru berusia delapan menit melalui gol dari Leon Goretzka.

Namun setelah mampu unggul lebih dahulu dari Azerbaijan, Jerman justru menurunkan tempo permainan mereka. Alhasil, Azerbaijan mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Ramil Seydayev di menit 34.

Tersentak dengan gol dari Azerbaijan, membuat Jerman langsung memberikan tekanan kepada kubu tamu. Tim besutan Joachim Low tersebut akhirnya mampu kembali unggul pada menit 54 melalui gol Sandro Wagner.

Hanya berjarak 10 menit, Jerman mampu menambah keunggulan mereka atas Azerbaijan menjadi 3-1 melalui gol yang hadir dari tandukkan Antonio Rudiger. Gol kedua Goretzka di menit 66 semakin menyemarakan pesta gol Jerman ke gawang Azerbaijan.

Jerman akhirnya mampu melengkapi kemenangan 5-1 atas Azerbaijan setelah Emre Can mencatatkan namanya di papan skor sembilan menit jelang laga bubar. Kemenangan ini pun membuat Jerman mencatatkan rekor sempurna di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bagaimana tidak, Jerman mampu melalui 10 pertandingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia dengan catatan sempurna alias selalu menang. Itu menjadi modal penting bagi Jerman untuk menghadapi putaran final Piala Dunia yang bakal digelar pada musim panas tahun depan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *